Upgrade Kartu Xl 3g Ke 4g


Upgrade Kartu Xl 3g Ke 4g – Awal minggu ini, saya sempat melihat laptop terbaru ASUS, yang sangat tahan lama. di…

Sebagai keluarga, kebanyakan dari kita menggunakan kartu XL di smartphone masing-masing. Dan bukan kebetulan bahwa saya pengguna 4G pertama di keluarga saya. Setahun yang lalu, kartu SIM istri saya diubah menjadi 4G; Karena kami sama-sama menggunakan layanan pascabayar dan pada saat itu layanan 3G kuota berkurang maka saat itu saya memutuskan untuk mengganti sim card suami saya ke 3G. 4G di XL Center Lotte Mart.

Upgrade Kartu Xl 3g Ke 4g

Upgrade Kartu Xl 3g Ke 4g

Anak saya mendapat kartu sim pertamanya kemarin. Sejak awal pendidikan menengah, anak-anak kita, kita, untuk tujuan pendidikan dengan orang tua mereka, terutama guru. Perangkat smartphone disediakan untuk komunikasi dengan guru dan teman sekelas. Model pendidikan saat ini sangat berbeda dengan masa lalu kita. Saat ini, guru memberikan tugas; Semua jadwal ujian akan dikomunikasikan melalui grup chat online dan WA. Awalnya, kartu SIM anak kami hanya 3G. Jadi kami merasa ada kuota 4G yang kami bayar banyak tapi tidak terpakai. Saya mencari cara untuk beralih dari layanan 3G ke 4G untuk kartu sim prabayar. Lihat alamat situs ini dari hasil referral teman-teman di grup.

Cara Upgrade Kartu Xl 3g Ke 4g Mudah Dicoba, Pengguna Wajib Tahu!

Pada pandangan pertama, tampaknya tidak sulit; Alur operasi terlihat jelas melalui grafik yang ditampilkan di sana. Namun pada kenyataannya, ada beberapa hambatan untuk berbagi informasi secara instan.

Pertama, Anda dapat memeriksa kartu SIM saat ini dalam layanan dengan menekan *123*817# untuk memastikan bahwa kartu tersebut tidak benar-benar mendukung layanan 4G.

1 Jangan lupa siapkan kartu SIM baru. Saya berniat pindah jadi saya beli starter pack saja tanpa paket atau pulsa. Pastikan pakaiannya 4G. Ini penting.

Sekarang juga! Kami standar, pertama keluarkan kartu SIM dengan tipe Micro atau Nano yang didukung oleh ponsel kami. Kartu masa kini memudahkan pemotongan tanpa harus menggunakan pemotong kartu SIM lagi. bagus Kecantikan! Kartu SIM baru sudah siap. Sekarang saatnya untuk mengambil langkah-langkah berikut.

Cara Upgrade Kartu Xl 3g Ke 4g Tanpa Ganti Nomor

Pertama, masukkan kode *123*46# dan keluarkan kartu SIM. Tidak ada penjelasan apakah ponsel tersebut harus dimusnahkan atau tidak. Jadi saya akan memberitahu Anda bahwa ponsel aktif. Setelah memasukkan kode, tunggu hingga Anda menerima SMS seperti gambar di bawah ini.

Setelah menerima SMS, segera keluarkan kartu SIM lama Anda dan masukkan kartu SIM baru yaitu 4G. Kemudian ketik kode yang sama *123*46#.

Pada tahap ini, ponsel akan meminta registrasi sebelum melakukan restart. Jadi daftar saja, karena [email protected] di Twitter; Proses transfer lancar karena kartu baru harus didaftarkan terlebih dahulu. Jangan khawatir jika nomor lama Anda tidak dapat di-porting meskipun pendaftaran Anda tertunda. Nomor saat ini adalah nomor baru. Jadi pastikan Anda mendaftarkan kartu SIM baru.

Upgrade Kartu Xl 3g Ke 4g

Setelah registrasi, kita perlu me-restart ponsel. Hal pertama adalah membuka aplikasi MyXL untuk memastikan semuanya berfungsi normal. Tapi ini bukan intinya. Sebagai gantinya, hal utama yang perlu kita lakukan adalah memasukkan kode *123*817# untuk mengonfirmasi bahwa proses transfer berhasil. Apa buktinya jika migrasi berhasil? Pertama, nomor handphone sama dengan yang 3G, bukan nomor starter pack yang kita beli. Kedua, kartu tersebut sudah mendukung layanan 4G. Sebelumnya, kartu tersebut masih belum mendukung 4G.

Jaringan Internet 4g, Upgrade Dengan Kartu Axis 4g

Yang pasti, kirim SMS atau hubungi nomor alternatif kami untuk memastikan nomor tidak berubah. Kemudian kami melakukan pengecekan paket layanan internet dengan kuota 4G yang tidak terpakai melalui aplikasi MyXL.

Sekarang juga! Proses transfer gratis selesai. Sangat mudah jika informasi yang diberikan di situs resminya cukup detail. Pada titik ini saya berharap artikel saya akan jelas bagi siapa saja yang ingin melakukan migrasi kartu XL prabayar dari 3G ke 4G. Anda akan melihat di posting saya berikutnya. . Pengguna XL 3G Card 4G harus tahu. Untuk pengguna operator seluler XL Axiata; Beberapa perangkat HP mungkin tidak mendukung jaringan 4G. Kartu XL Anda mungkin sudah usang atau hanya mendukung jaringan 3G.

Syarat utama untuk menikmati jaringan 4G adalah ponsel harus mendukung 4G. Sementara itu, Anda juga perlu menggunakan kartu XL 4G. Oleh karena itu, penting untuk melakukan upgrade kartu XL jika memungkinkan.

Untuk mengupgrade kartu XL ini; Anda dapat melakukan ini dengan beberapa cara. Berikut beberapa langkah yang bisa Anda coba.

Harga Kartu Upgrade 4g Xl Terbaru Oktober 2022 |biggo Indonesia

Jangan khawatir, sekarang Anda tidak perlu pergi ke XL Center cukup upgrade. Apalagi bagi mereka yang tidak memiliki cukup waktu luang.

Selesaikan proses peningkatan kapan saja tanpa khawatir kehilangan data. Bisa dilakukan dimana saja dan cepat. Berikut cara upgrade kartu XL 3G ke 4G via OTA.

Anda dapat mengupgrade kartu XL 3G Anda ke 4G mendatang dengan mengunjungi situs resmi XL. Berikut langkah-langkahnya.

Upgrade Kartu Xl 3g Ke 4g

Jika Anda tidak dapat meningkatkan diri sendiri. Ada cara mudah untuk mengupgrade kartu XL 3G Anda ke 4G. Anda bisa langsung mengunjungi kantor XL Center terdekat.

Jual Kartu Xl Upgrade Dari 3g Ke 4g

Ini membantu mengubah kartu pesta CS. Namun sebelum berangkat, Anda perlu menyiapkan KTP dan kartu XL 3G yang akan dikonversi ke 4G.

Saat ini saya bertanya-tanya apakah kartu XL di perangkat HP Android dapat mendukung 4G. Jika demikian, ada cara untuk memeriksanya. Anda dapat memverifikasi dengan mengetikkan kode USSD *123*817#. Kemudian akan muncul jendela pop-up yang menampilkan banyak informasi.

Cara upgrade kartu XL 3G ke 4G mudah untuk dicoba. Dengan teknologi jaringan 4G yang sukses, Anda dapat menikmati banyak manfaat. (R10/HR-Online) Cara upgrade kartu XL dari 3G ke 4G tanpa ganti kartu – KX Mau upgrade kartu 3G ke 4G tapi tidak mau ganti kartu atau nomor lama yang sudah lama digunakan. waktu. ? Harus. Kabar baiknya adalah Anda bisa. Tidak perlu mengganti nomor ponsel lama dengan nomor ponsel lama yang akan menimbulkan masalah di kemudian hari. Hubungan bisnis Anda; Kerabat jauh bisa menyebarkan jumlah guru. Ya, Anda tidak perlu mengganti nomor; Namun, Anda harus membeli kartu XL baru. apakah saya bingung? Lihat cara melakukannya di bawah ini.

Oh, ada satu hal lagi untuk upgrade dari kartu XL 3g ke 4g tanpa mengubah kartu ini. Ponsel Anda seharusnya sudah mendukung 4G. Dengan cara ini Anda dapat memeriksa.

Masekorner.com: Begini Cara Migrasi Kartu Xl 3g Ke 4g Secara Mandiri

Anda tidak perlu mengganti kartu; Tidak perlu ke XL center. Tidak perlu ganti nomor. Namun, Anda harus membeli kartu XL baru untuk mendapatkan kartu baru dengan nomor lama Anda.

1. Beli kartu XL baru. Itu murah. Kalau beli sekarang bisa lebih sering pakai 4G. Tanyakan langsung di konter sebelum membeli agar Anda lebih percaya diri.

Setelah itu, nomor lama Anda harus mendukung jaringan 4G. Namun jika tidak beralih ke 4G, silahkan atur di menu setting untuk mengaktifkan jaringan XL 4G LTE.

Upgrade Kartu Xl 3g Ke 4g

Gagal upgrade kartu xl 3g ke 4g, upgrade kartu 3g ke 4g xl, upgrade kartu xl 3g ke 4g tanpa ganti kartu, cara upgrade kartu xl 3g ke 4g online, cara upgrade kartu xl 3g ke 4g, cara upgrade kartu xl 3g ke 4g sendiri, cara upgrade kartu xl 3g ke 4g tanpa ganti nomor, syarat upgrade kartu xl 3g ke 4g, upgrade kartu 3g ke 4g xl tanpa ganti nomor, biaya upgrade kartu xl 3g ke 4g, cara upgrade kartu xl 3g ke 4g tanpa ganti kartu, upgrade kartu indosat 3g ke 4g



Source link

Leave a Comment