Prediksi Harga Koin Shiba Inu Token Bisa Mencapai 1 Dollar

74 View

bisnisnet.com– Hallo sobat semuanya kali ini admin akan membahas tentang suatu prediksi harga koin Shiba inu yang bisa saja mencapai 1 Dolar. Yukk simak penjelasannya.

Harga shiba inu token hari ini sekitar $0.00004793 atau setara Rp 0.672918 yang di lansir dari Coinmarketcap. Banyak yang mengisukan tentang koin shiba inu mampu menebus sekitar 1 dollar, namun hal ini bisa di katakan tidak mudah karena ia harus bersaing dengan DogeCoin yang masih di pegang oleh orang terkaya di dunia, Elon Musk seorang arsitek produk tesla.

Pastinya kalian tahu bahwa koin Shiba Inu ini berhasil tembus sekitar 1 rupiah untuk per tokennya dan harus kembali terjun bebas di setengah harga dari 1 rupiah. Buat yang sudah cuan selamat dan bagi yang nyangkut di harapkan untuk bersabar.

Prediksi Shiba Inu Token Akhir Tahun 2021
Mungkin sebagian kalian telah mendengar banyak informasi dari berbagai media sosial yang katanya Shiba Inu bakal tembus 1 dollar. Hal ini tergantung pribadi kalian masing-masing yang sebagai seorang trading maupun seorang investor.

Prediksi koin Shiba Inu pada akhir tahun 2021 bakal tembus diatas 1 rupiah, karena adanya pengusaha asal Belgia yang tertarik dengan Shiba Inu token. Pengusaha muda asal Belgia tersebut memang dulunya sudah tertarik akan koin Shiba Inu, Menurutnya bahwa Shiba Inu adalah token masa depan yang dapat bekerja sama dengan perusahannya.

Shiba Inu adalah dogecoin spin-off dan nilainya telah meningkat 161,4 persen dalam seminggu. Lonjakan harga telah dikaitkan dengan pendiri Tesla dan SpaceX, Elon Musk.

Token tersebut mengklaim 50 persen dari total pasokan telah dikunci ke Uniswap dengan 50 persen sisanya dibakar ke salah satu pendiri Ethereum, Vitalik Buterin.

Seperti yang dilansir para investor , berbicara kepada pakar pasar crypto tentang harga koin Shiba Inu dan proyeksinya bakal mengalami perubahan penilaian di masa depan.

Nah buat kalian yang masih nyakut, cobalah untuk bersabar dan lakukan serokan kecil agar memaksimal cuan kalian pada akhir tahun 2021.

Kesimpulan

Prediksi koin Shiba Inu pada akhir tahun 2021 bakal tembus diatas 1 rupiah, karena adanya pengusaha asal Belgia yang tertarik dengan Shiba Inu token.

Penutup

Sekian pembahasan yang admin sampaikan semoga dapat menambah wawasan dan pengetahuan sobat semua, Semoga bermanfaat sekian dan terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *