Pengertian Bitcoin Untuk Pemula

35 View

bisnisnet.com – Ada uang virtual, dan ada Bitcoin. Mata uang Bitcoin super culun adalah mata uang yang secara matematis menjanjikan untuk mengubah cara orang menggunakan uang.

Bitcoin bukan kode etik koin yang nyata terkunci dengan enkripsi tingkat militer dan orang yang menggunakannya untuk membeli dan menjual barang dan layanan yang sulit dilacak.

Seiring dengan pengedar narkoba yang anonim, Ashton Kutcher dan si kembar Winklevoss dilaporkan melompati bandit.

Ada sesuatu yang harus dikatakan tentang menggunakan mata uang yang tidak diatur oleh pemerintah atau bank, tidak datang dengan biaya transaksi biasa dan mustahil untuk palsu.

Bitcoin juga berjanji akan menjadi bencana-bukti, karena Anda tidak dapat menghancurkan angka dengan cara yang sama bahwa Anda dapat menghancurkan emas cadangan atau uang kertas.

Apa Bitcoin itu?

Bitcoin adalah mata uang digital yang dibuat pada tahun 2009 oleh pengembang yang bersembunyi di bawah nama samaran Satoshi Nakamoto (seharusnya orang Jepang yang memiliki perintah bahasa Inggris).

Bitcoin sudah desentralisasi, artinya Bitcoin tidak dikendalikan oleh otoritas pusat seperti lembaga keuangan, negara, pemerintah atau individu.

Peer-to-peer dan open-source, ini didistribusikan dari internet ke komputer, tanpa perlu untuk perantara.

Dibandingkan dengan dolar AS, Bitcoin hampir tak bisa dilacak, membuatnya menarik bagi warga dari rasa takut akan campur tangan pemerintah dan denizens dari dunia bawah.

Anda dapat menggunakannya untuk membayar untuk pembelian online dan off, dari obat-obatan ilegal di Jalur Sutra untuk makan restoran legit.

Tempat Menemukan Bitcoin

Kau Bisa Dapat Bitcoin Dari Teman, Hadiah online atau membeli Bitcoin. Gunakan uang nyata untuk membeli Bitcoins mengalahkan seluruh tujuan anonimitas, namun, karena Anda mungkin perlu menambahkan rekening bank Anda ke situs pihak ketiga. Kau juga bisa membeli Bitcoin menggunakan ponsel atau menggunakan sistem transfer uang.

Bitcoin baru dibuat oleh ” pertambangan.”Pertambangan dilakukan secara otomatis oleh komputer atau server-itu tidak menambang dunia nyata di mana Anda harus menggali di bawah tanah untuk menggali komoditas, tapi konsepnya sama .

Anda harus berusaha untuk menggali emas ,dan Anda (atau mesin) Anda juga harus menghabiskan waktu dan sumber daya untuk memverifikasi dan merekam transaksi Bitcoin.

Salah satu hal paling keren mengenai Bitcoin adalah Bitcoin……….. adalah menemukan nilainya bukan dari item dunia nyata, tapi dari kode.

Bitcoin ditarik keluar dari eter oleh Mesin (dan orang-orang yang menjalankannya) sebagai pengganti untuk memecahkan masalah matematika rumit yang dikaitkan dengan jumlah bitcoin hari ini.

Superkomputer besar dan mahal ini datang dengan kemampuan enkripsi yang kuat (dan melaporkan menghisap listrik seperti bukan urusan siapapun).

Pembeli A dari lokasi X membayar B beberapa Bitcoin online. Penambang kemudian ras untuk mengotentikasi dan mengenkripsi transaksi, Server Pusat Bitcoin.

Siapapun yang memecahkan teka-teki pertama mendapatkan bitcoin. Sekitar 25 Bitcoin baru dibuat untuk setiap blok adalah 10 menit, tetapi angka itu dapat meningkat atau menurun tergantung pada berapa lama jaringan berjalan.

Gallery for Pengertian Bitcoin Untuk Pemula

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *