Pengemudi Mobil yang Diduga Tenteng Senjata Api Usai Tabrak Motor di Pondok Aren

bisnisnet.com– Hallo sobat kali ini admin akan menjelaskan Sebuah video memperlihatkan detik-detik akan menambrak motor yang terparkir di pinggir jalan yuukk simak penjelasannya.

Video mobil menabrak motor yang terparkir tersebut heboh, lantaran pengemudi mobil yang turun menenteng suatu benda yang mirip dengan pistol.

Kejadian tersebut terjadi pada Jumat 24 Desember 2021 malam pukul 20.40 WIB di Jalan Hj. Sarmah depan SDN Perigi 01 Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Terlihat sebuah motor yang terparkir di depan toko kemudian disenggol oleh mobil hingga motor itu terjatuh.

Kemudian setelah motor dipinggirkan beberapa orang terlihat mengerumuni mobil tersebut.

Sesaat kemudian sang pengemudi mobil keluar dengan telanjang dada dan menenteng benda di tangan kanannya yang diduga pistol.

Melihat pengemudi membawa benda yang diduga pistol, warga menjauh lalu terlihat sang pengendara mobil berbicara yang kemudian masuk kembali ke dalam mobil.

Terus melanjutkan perjalanannya meninggalkan lokasi kejadian.

Informasi dari pihak pemilik motor yang ditabrak sudah melaporkan kepihak yang berwajib.

Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren AKP Roni Setiawan kepada wartawan menyampaikan,  pemilik motor sudah melapor ke kepolisian.

“Kita tidak bisa menduga, sengaja api atau bukan itu tunggu labkrim (laboratorium kriminal),” kata Roni.

Pengendara mobil yang bertelanjang dada itu tampak memegang sepucuk senjata yang membuat warga melangkah mundur. Seorang saksi mata sekaligus pemilik warung, Dimas (25) menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada Jumat (24/12/2021) sekitar pukul 22.00 WIB. Adapun motor yang ditabrak pengemudi mobil itu milik pelanggan warung. Korban yang semula meminta pertanggungjawaban justru ditantang balik oleh pengemudi mobil.

“Dia ngomong ke pemilik motor ‘sekarang maunya gimana?’ Kata yang punya motor minta ganti rugi, yang punya mobil langsung keluarin pistol sambil menentengnya,” kata Dimas

Aksi arogan pengemudi mobil tersebut membuat warga dan pemilik motor takut. Bahkan anak dari pemilik motor terus menangis karena orangtuanya terlibat cekcok dengan pengemudi mobil.

“Terus pembeli bawa anak kecil yang menangis digendong sama istri saya karena ketakutan bapaknya dimarahin sama yang punya mobil,” kata Dimas.

Dimas menjelaskan, ciri-ciri pengemudi mobil itu merupakan pria dewasa yang memiliki perawakan tibuh besar. Namun Dimas tak mengetahui kondisi pria itu saat mengemudikan kendaraannya. “Kurang jelas (mabuk atau tidak). Sadar sepertinya. Setelah (cekcok) itu pergi saja santai seperti tidak terjadi apa-apa,” kata Dimas.

Kesimpulan

Informasi dari pihak pemilik motor yang ditabrak sudah melaporkan kepihak yang berwajib.Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren AKP Roni Setiawan kepada wartawan menyampaikan,  pemilik motor sudah melapor ke kepolisian.

Penutup

Mungkin hanya ini yang bisa admin sampaikan ,semoaga yang admin jelaskan dapat di mengerti dan bermanfaat bagi sobat semua ,sekian dan terimaksih.

Leave a Comment