Baca Bab 451 Novel Si Karismatik Charlie Wade Di Sini Yang Sedang Hangat

Bisnisnet.com– Hallo sobat semua kembali lagi dengan admin,Kali ini admin akan membahas Novel yang Karasmatik<Yukk simak penjelasan Berikut:

Novel si khairsmatik Charlie Wade berbahasa Indonesia Bab 451 gratis untuk kamu baca. Novel Kharismatik Charlie Wade merupakan salah satu novel terbaik tahun 2021. Alur ceritanya sangat menarik dan susah ditebak ujung ceritanya.

Di website ini kamu bisa membaca novel sampai selesai, sama seperti baca novel di aplikasi aplikasi novel yang ada saat ini. Tunggu apalagi, Yuk baca Novel Charlie Wade Bab 451 sekarang.

Oh iya, di Web ini hanya menyediakan novel si Karismatik Charlie Wade. Jadi jika ingin membaca novel lain. Kamu bisa mendownload aplikasi novel gratis lainnya misalnya Noveltoon, Innovel dan Novelaku.

Baca Novel Si Karismatik Charlie Wade Bab 451

Jika sugesti psikologis dari s * umbag adalah aliran, maka hipnotis Charlie adalah seluruh lautan!

Dalam sekejap, dia benar-benar mengalahkan petunjuk psikologis yang diberikan s * umbag kepada Yuesheng.

Tetapi pada saat ini, di hati Yuesheng, kata-kata Charlie sudah berdiri di sana seperti suar kehidupan, dan itu tidak akan pernah hilang seumur hidupnya.

Tiba-tiba dia mendapat pencerahan saat ini, dan menyadari betapa bodohnya dia sebelumnya.

Berpikir bahwa dia hampir disihir sebagai * umbag untuk bunuh diri, dia begitu ketakutan, dia segera berlutut di tanah, menundukkan kepalanya ke Charlie, dan berkata, “Terima kasih telah menyelamatkanku. Saya akan hidup dengan baik di masa depan, dan tidak akan pernah mengecewakan orang tua dan masyarakat saya untuk kultivasi mereka! “

Charlie mengangguk puas dan berkata, “Karena kamu bisa bangun dengan sadar, maka aku berharap kamu hidup bahagia dan memuaskan di masa depan.”

Dengan mengatakan itu, Charlie memikirkan s * umbag dan bertanya, “Bisakah kamu ceritakan tentang pacarmu?”

Yuesheng berkata dengan getir: “Mulai sekarang, dia bukan pacarku, orang seperti ini hanya akan membuatku muak!”

Setelah itu, dia dengan hormat berkata kepada Charlie: “S * umbag disebut Wu Qi, dan dia adalah rumput sekolah dari Aurous Hill School of Finance and Economics. Dia bukan orang lokal, tapi konon keluarganya sangat baik. Saya juga tertipu oleh lemak babi saat itu. Saya selalu berpikir dia adalah objek yang sempurna. Saya tidak berharap dia menjadi penjahat yang begitu hina. “

Charlie mengangguk dan berkata, “Kudengar dia membunuh banyak gadis?”

Yuesheng mengangguk berulang kali: “Saya tidak tahu berapa banyak gadis yang pernah bermain dengannya. Saya hanya salah satu dari mereka… ”

Kesimpulan

Novel si khairsmatik Charlie Wade berbahasa Indonesia Bab 451 gratis untuk kamu baca. Novel Kharismatik Charlie Wade merupakan salah satu novel terbaik tahun 2021. Alur ceritanya sangat menarik dan susah ditebak ujung ceritanya.

Penutup

Mungkin hanya sampai di sini yang dapat admin sampaikan,Semoga sobat semua dapat mengerti apa yang saya jelaskan di artikel ini,Semoga bermanfaat sekian dan terimkasih.

Leave a Comment