Link Nonton Film Books of Blood Sub Indo, Cerita Horor Yang Saling Berkaitan

104 View

Bisnisnet.com– Hallo sobat semua kali ini admin akan membahas Film Books of Blood merupakan film tentang 3 cerita yang saling berkaitan. Mungkin Kamu bertanya-tanya “di mana bisa nonton film Books of Blood? ”

Berikut link nonton Books of Blood sub Indo. Film Books of Blood merupakan film bergenre drama, horor, misteri yang tayang tahun 2020.Film ini digarap oleh Sutradara Brannon Braga.

Selain sebagai sutradara, Branon Braga juga berkontribusi sebegaia penulis naskah cerita bersama Adam Simon dan Clive Braker dalam film Books of Blood.

Film Books of Blood dibintangi oleh Britt Robertson, Freda Foh Shen, dan Nicholas Campbell. Berikut sinopsis film Books of Blood.

Sinopsis film Books of Blood

Film Books of Blood merupakan film yang diangkat dari seri antologi dengan judul yang sama. Seri antologi atau tiga cerita yang ada memiliki koneksi di dalamnya.

Film Books of Blood banyak bercerita tentang orang-orang yang tidak boleh menyepelekan orang lain.

Setelah dikembangkan oleh Braga, ternyata hanya ada 1 seri cerita yang sangat mirip dengan yang tertulis dalam buku Books of Blood.

Plot lainnya dikembangkan dengan bentuk yang berbeda oleh Braga dan Barker.

Film Books of Blood berkisah tentang Jenna, Miles, dan Bennet. Jenna adalah seorang mahasiswa yang menderita penyakit mental.

Tidak bahagia di rumah, dia memutuskan untuk melarikan diri setelah tidak mengkonsumsi obat-obat yang disarankan untuk kesehatannya.

Kemudian, Miles adalah putra dari Mary yang sudah meninggal. Ingatan tentang Miles dipicu ketika ia diberi tahu oleh seorang paranormal bernama Simon.

Meski skeptis, Mary sebenarnya ingin berkomunikasi dengan Miles. Hingga akhirnya, ia bereksperimen dengan Simon untuk mewujudkan keinginannya.

Eksperimen tersebut tampaknya berhasil dan keduanya akhirnya menjadi pasangan yang juga membangun yayasan bersama.

Sementara Bennet adalah orang yang ditugaskan untuk menagis utang bersama sopirnya Steve.

Ketika dia tidak dapat menghasilkan apa yang terutang, penjual berusaha menyelamatkan hidupnya dengan memberi tahu Bennett tentang Book of Blood“.

Sebuah buku tebal langka senilai satu juta dolar, yang terletak di kota yang ditinggalkan.

Bennett tertarik dengan ceritanya, tetapi tetap membunuh penjual buku itu.

Kesimpulan

Film Books of Blood merupakan film yang diangkat dari seri antologi dengan judul yang sama. Seri antologi atau tiga cerita yang ada memiliki koneksi di dalamnya.

Penutup

Mungkin hanya sampai disini yang dapat admin sampaikan semoga sobat semua dapat mengerti apa yang saya jelaskan,semoga bermanfaat sekian dan terimkasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published.