Kebakaran di Rumah Makan Bebek Kaleyo Bekasi, Diduga Akibat Gas Bocor

147 View

bisnisnet.com-Rumah Makam Bebek Kaleyo di Jalan KH Noer Ali, Komplek Duta Permai, Jakasampurna, Bekasi Barat terbakar, Jumat (21/1/2022). Kebakaran diketahui, pada bagian dapur resto siap saji tersebut.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi, Aceng Sholahuddin mengatakan, kebakaran terjadi pada pukul 11.35 WIB. Adapun dapur yang terbakar ada di lantai 3 bangunan.

“Objek kejadian berada di dapur Rumah Makan Bebek Kaleyo,” ujarnya saat dikonfirmasi.

Menurutnya, penyebab kebakaran sendiri diduga akibat adanya kebocoran pada tabung gas. 

Sementara itu, untuk melakukan pemadaman pihaknya menerjunkakn enam unit armada. Tidak ada korban luka mapun jiwa, namun kerugian material akibat kebaran mencapai ratusan juta.

“Kerugian dari kebakaran di rumah makan bebek Kaleyo tersebut, sekitar Rp200 juta rupiah, dan terdapat 6 orang luka ringan,” jelasnya.

Enam orang pegawai restoran terkena luka bakar dan dibawa menggunakan mobil bak terbuka ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

Proses pemadaman api memakan waktu sekitar 10 menit.

Pihak Damkar belum bisa menaksir kerugian terkait dengan kebakaran yang terjadi pada siang tadi.

“Kerugian dari kebakaran di rumah makan bebek Kaleyo tersebut, sekitar Rp200 juta rupiah.

Kesimpulan

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi, Aceng Sholahuddin mengatakan, kebakaran terjadi pada pukul 11.35 WIB. Adapun dapur yang terbakar ada di lantai 3 bangunan.

Penutup

Sekian pembahasan yang dapat admin jelaskan,Semoga sobat semua dapat mengerti apa yang saya jelaskan ,Semoga bermanfaat sekian dan terimakasih.

Gallery for Kebakaran di Rumah Makan Bebek Kaleyo Bekasi, Diduga Akibat Gas Bocor

Leave a Reply

Your email address will not be published.