Jam Tangan Super Mewah Rolex – Harga di Indonesia

Bisnisnet.com– Hallo sobat semua kali ini admin akan membahas Jam tangan yang super mewah,Yukk simak penjelasanya.:

Jam tangan Rolex merupakan simbol kemewahan berbagai profesi mulai dari pebisnis, penyelam, pembalap, petualang, dan lainnya. Sejak pertama kali didirikan pada 1905, Rolex sudah mengedepankan akurasi, keunggulan, perfroma, prestise, dan inovasi. Tak mengherankan jika harga jam tangan Rolex dan nilainya pun tinggi bahkan sering dijadikan sebagai salah satu investasi bernilai tinggi. Apalagi material yang digunakan untuk membuat jam ini adalah stainless steel terbaik, emas, bahkan berlian.

Daftar Harga Jam Tangan Mewah Rolex Terbaik 2022

10 PRODUK TERBAIKHARGATOKO
Rolex Jam DaytonaRp 338.000.000Shopee
Rolex Cosmograph Daytona Champagne Colour Oystersteel Jam Tangan Pria Gold 116518LnRp 475.000.000Blibli
Rolex Gmt Master Ii 116710Blnr (100% Original)Rp 175.000.000Shopee
Rolex Gmt Master Ii Dial Watch Oystersteel Jam Tangan Pria 11671 Gold BlackRp 481.600.000Blibli
Rolex Submariner Hulk Very Mint 2015Rp 445.000.000Blibli
Rolex Deepsea Sea Dweller Dial Oystersteel Jam Tangan Pria Black SilverRp 195.000.000Blibli
Rolex Submariner No Date 104060 Ceramic Full Set Box Certificate Original Authentic PrelovedRp 120.000.000Shopee
Rolex Perpetual Day-DateRp 350.000.000Shopee
Rolex Gmt Master Ii Original (First Generation) , Bonus Kamera Canon Eos M6 Full Set (Preloved)Rp 99.900.000Shopee
Rolex Daytona Steel Ceramic Panda Dial UnwornRp 835.000.000Blibli

Jual Jam Tangan Rolex dengan Penawaran Terbaik

Rolex merupakan merk jam tangan asal Swiss yang dibuat dari material mentah terbaik dan dirakit dengan perhatian yang mendalam terhadap detail. Jam tangan Rolex sendiri sudah menjadi simbol kemewahan mengingat harga dan nilainya yang tinggi. Selain menjadi simbol kemewahan, beberapa koleksi jam tangan Rolex telah menjadi investasi karena nilainya yang terus meningkat.

Jika kamu tertarik mendalami jam tangan dari Rolex ini, simak informasi lengkap dan harga jam tangan Rolex paling update di sini:

Sejarah Singkat Rolex

Perusahaan jam tangan Rolex pertama kali didirikan pada tahun 1905 di London. Namun, tahun 1919 perusahaan jam tangan mewah ini pindah ke Jenewa, Swiss. Pendirinya, Hans Wilsdorf, menciptakan jam tangan ini dengan mengedepankan akurasi, keunggulan, perfroma, prestise, dan inovasi.

Tak mengherankan berkat visinya ini, Rolex menjadi jam tangan pertama di dunia yang dianugerahi Sertifikasi Presisi Kronometer Sertifikasi Chronometer Swiss atau Swiss Certificate of Chronometric Precision pada tahun 1910. Tak hanya itu, Rolex juga dianugerahi sertifikat ketepatan kelas “A” oleh Kew Observatory, Inggris.

Seiring berjalannya waktu, Rolex tetap mempertahankan identitasnya sebagai jam tangan premium. Merk ini menghadirkan konsep jam tangan dengan material emas 18 karat, stainless steel, kristal, dan berbagai material mewah lain.

Seri Jam Tangan Rolex

Rolex menghadirkan berbagai seri jam tangan yang disesuaikan dengan kebutuhan. Beberapa di antaranya adalah:

Submariner

Rolex Submariner merupakan salah satu jam tangan yang didesain khusus untuk penyelam. Sejak tahun 1953, Rolex Submariner telah dikembangkan dengan fitur-fitur untuk meningkatkan fungsinya untuk para penyelam. Bingkai cincin Submariner dapat diputar searah dan memiliki graduasi 60 menit yang memungkinkan penyelam memantau waktu selam dan hentian dekompresi dengan tepat. Cangkang Submariner sendiri dijamin kedap air hingga 300 meter (1.000 kaki), memberikan perlindungan optimal dari air, debu, tekanan, dan guncangan.

Datejust

Salah satu jam tangan dari Rolex yang wajib kamu miliki adalah Rolex Datejust. Jam tangan ini merupakan desain klasik Rolex yang tak lekang waktu dengan material stainless steel atau emas. Diluncurkan pada tahun 1954, Rolex Datejust ini merupakan jam tangan kronometer kedap air pemuntir otomatis pertama. Ciri khas Datejust adalah bingkai cincinnya yang terbuat dari emas kuning, putih, atau Everose 18 karat. Beberapa koleksinya bahkan dihiasi dengan berlian.

Oyster Perpetual Explorer

Rolex juga sangat lekat dengan penjelajahan. Untuk itulah Rolex Oyster Perpetual Explorer muncul dan telah diuji dalam kehidupan nyata untuk mendampingi ekspedisi kutub, gunung, dan gua selama bertahun-tahun. Ciri khas Oyster Perpetual Explorer ini adalah desain yang sederhana dengan material stainless steel, pelat jam hitam yang mudah dibaca dengan penanda jam besar. Tak hanya itu, angka 3, 6, dan 9 didesain khas. Tujuan pembuatan jam tangan Rolex ini adalah sebagai perkakas atau “tool watch” untuk mencatat waktu secara akurat, apa pun kondisinya.

GMT- Master II

Rolex GMT Master II merupakan jam tangan Rolex dengan desain cosmopolitan yang dirancang untuk menunjukkan waktu di dua zona waktu yang berbeda secara bersamaan. Seri pertama GMT-Master diluncurkan pada tahun 1955 dan dibuat sebagai alat navigasi untuk para profesional berkeliling dunia. Rolex GMT-Master II sendiri pertama kali diresmikan pada tahun 1982 dengan mesin yang lebih baru dan kombinasi fungsionalitas, kekuatan, serta estetika. Jam tangan Rolex ini memang dibuat untuk memikat para pelancong dunia.

Day-Date

Jam tangan Rolex Day-Date merupakan jam tangan pertama yang kedap air dan memiliki kronometer pemuntir otomatis yang menawarkan kalender modern dengan tampilan hari secara instan. Jam tangan ini pertama kali diluncurkan pada 1956 dengan bingkai cincinnya berupa pola beralur, halus, atau bertatahkan permata. Day-Datte hanya tersedia dengan material emas atau platinum 950.

Cosmograph Daytona

Cosmograph Daytona merupakan jam tangan yang diperkenalkan pada tahun 1963 dan dirancang khusus untuk pembalap profesional. Jam tangan ini telah menjadi ikon abadi dunia olahraga otomotif. Cosmograph Daytona dilengkapi dengan kaliber 4130, mesin jam kronograf mekanis pemuntir otomatis yang dikembangkan khusus untuk sirkuit balap. Bingkai cincinnya terbuat dari Cerachrom monoblok, bahan keramik berteknologi tinggi. Pada beberapa versi Daytona, materialnya menawarkan tahan korosi, tahan gores, dan warnanya tidak terpengaruh oleh sinar UV.

Yacht-Master

Rolex sangat terikat dengan dunia pelayaran sejak tahun 1950-an. Tak mengherankan jika Rolex akhirnya menciptakan jam yang melambangan keterikatannya pada lautan lepas yaitu Yacht-Master. Jam tangan Rolex ini memadukan fungsi dan gaya dengan hadirnya kronograf regatta yang dibuat untuk kejuaraan yachting secara bersamaan. Kronograf regatta ini sangat inovatif karena memiliki penghitung mundur unik yang dapat diprogram dengan sebuah memori mekanis. Menjadikan jam ini memiliki daya tarik bagi pelaut dan penggemar lautan.

Lady-Datejust

Rolex kerap diasosiasikan sebagai jam tangan pria, padahal jam tangan ini unisex. Namun, Rolex sendiri memang memiliki koleksi jam khusus yang dirancang mengikuti siluet pergelangan tangan wanita yaitu Lady-Datejust. Jam tangan Dayjust versi wanita ini pertama kali diluncurkan tahun 1957 dengan mengedepankan desain yang anggun, keabadian, dan fungsionalitas. Jam tangan ini ditawarkan dengan ukuran mungil mulai dari 28 mm.

Air-King

Rolex Air-King melambangkan penghormatan terhadap pelopor penerbangan pada zaman keemasannya pada tahun 1930-an. Tahun tersebut adalah masa-masa kemajuan penerbangan. Ciri khas jam tangan ini ada pada cangkang Oyster Steel, tali jam Oyster dengan Oysterclasp, dan pelat jam hitam. Desainnya sendiri mewarisi Rolex Oyster yang pertama.

Selain deretan koleksi di atas, kamu juga dapat menemukan seri lainya seperti Sea-Dweller, Milgauss, Cellini, Pearlmaster, dan Sky-Dweller. Tidak menutup kemungkinan pula jika nantinya Rolex akan meluncurkan seri lainnya.

Kesimpulan

Seiring berjalannya waktu, Rolex tetap mempertahankan identitasnya sebagai jam tangan premium. Merk ini menghadirkan konsep jam tangan dengan material emas 18 karat, stainless steel, kristal, dan berbagai material mewah lain.

Penutup

Mungkin hanya sampai di sini pembahasan pada kesempatan kali ini,Semoga sobat semua dapat mengerti apa yangsaya jelaskan,Semoga bermanfaat sekian dan terimkasih.

Leave a Comment