Hola VPN gratis diam diam menjual koneksi intenet user Free ke Premium

bisnisnet.com– Hallo sobat semua kali ini admin akan membahas suatu Aplikasi yang bernama Hola Ada yang mengatakan Hola akses internet gratis apakah benar?.Yukk simak penjelasan nya.

Tentu saja tidak, koneksi Hola tetap melalui provider telekom dipastikan akan dikenakan kuota internet.

Layanan populer VPN Hola malahan menjual bandwidth dari pengunanya sendiri.

Misalnya kita mengunakan akses Hola, malah internet kita digunakan user lain dan dapat menghabiskan kuota internet. Jadi koneksi internet anda yang digunakan oleh penguna lain.

Hola adalah jaringan VPN paling populer, menyebut sebagai kebebasan internet, dan browsing tanpa dikenal atau Anonymous.

Tetapi – ketika penguna layanan tersebut tidak mengunakan koneksi internet alias koneksi internet total tidak dipakai.

Aplikasi Hola mencuri / memanfaatkan bandwidth internet, dan sistem aplikasi mereka mengirim trafik bandwidth internet bagi penguna Hola Premium (iser yang membayar)

Apa yang dilakukan dengan layanan Hola bila koneksi member mereka atau yang menginstall tidak aktif.
Misalnya aplikasi Hola di install di Smartphone, sedangkan smartphone terhubung ke jaringan 4G

Diam diam Hola akan memanfaatkan bandwidth internet si pemilik smartphone. Lalu kemana bandwidth tersebut dipakai. yaitu tadi, diberikan ke user yang membayar.

Mengapa mereka memanfaatkan kuota atau internet user gratis ke user premium, tujuannya agar mempercepat internet bagi user Premium mereka. Yang membayar mendapat kecepatan lebih baik dari user gratis.

Sedangkan user gratis malah tertimpa sialnya, internetnya digunakan oleh Hola. Intinya anda diberikan gratis, timbal baliknya berikan juga internet gratis kepada yang membayar. Bagaimana dengan user Hola Premium, tentu tidak masalah. Selain mendapat koneksi dari layanan Hola langsung, ditambah bandwidth internet dari user gratis Hola.

Kesimpulan

Aplikasi Hola mencuri / memanfaatkan bandwidth internet, dan sistem aplikasi mereka mengirim trafik bandwidth internet bagi penguna Hola Premium (iser yang membayar) waahh sangat menarik bukan?.

Penutup

Sekian pembahasan pada kali ini yang admin sampaikan,Semoga sobat semua dapat mengerti yang apa saya jelaskan, Semoga bermanfaat sekian dan terimakasih.

Leave a Comment