Download Google Play Store Apk Versi Terbaru 2022


Ashefa Griya Pusaka

Debgameku – Download Google Play Store Apk Versi Terbaru 2022 – Biasanya perangkat Android sudah memiliki Google Play Store, dimana apk Google Play Store menjadi default atau bawaan dari smartphone itu sendiri.

Namun, jika karena alasan tertentu aplikasi ini tidak berfungsi di ponsel Anda, maka Anda tidak perlu khawatir.

Pengguna bisa mendapatkannya dengan cara yang sangat sederhana. Mengingat keberadaan aplikasi ini sangat penting karena dari sini Anda bisa mendapatkan semua jenis aplikasi sesuai keinginan.

Tentang Google Play Store Apk

Download Google Play Store Apk Versi Terbaru 2022

Sebagian orang mungkin belum mengetahui apa itu Google Play Store. Meskipun Google Play Store telah dirilis sejak tahun 2012, telah membawa banyak perubahan hingga saat ini. Misalnya menggabungkan tiga tokoh utama Google Music, Android Market dan Google eBookstore.

Baca ini : Bima x mod apk

Ini dilakukan untuk menjadikannya sebuah aplikasi dan juga mudah digunakan oleh pengguna. Awalnya, Play Store menawarkan koleksi 450 aplikasi dan game yang dapat diunduh pengguna. Namun, seiring berjalannya waktu, Google Playstore terus berkembang.

Hingga mencapai jutaan aplikasi. Selain itu, Google Play Store juga melakukan perubahan pada desain dan antarmuka. Oleh karena itu, pengembang dapat melakukan semua pekerjaan untuk memaksimalkan pengalaman pengguna.

Fitur Google Play Store Apk

Google Playstore adalah toko resmi dan Google Portal untuk aplikasi konten Android, game atau lainnya. Itu juga App Store yang sama yang dimiliki Apple karena Google juga memilikinya. Ini adalah pasar yang cukup besar untuk Android.

Karena dapat menyediakan pengguna aktif di berbagai media digital. Seperti majalah, buku, film, musik, dll. Anda harus tahu bahwa apk Google Play store yang tidak tersedia di Google Play Store dapat diunduh sebagai aplikasi.

Oleh karena itu, Anda dapat menginstal file Google Play Store Apk di perangkat Android Anda. Padahal, Google memiliki banyak fitur yang tersedia, seperti sistem keamanan dan pemindaian serangan virus.

Juga, ia memiliki metode pembayaran yang valid. Oleh karena itu, aplikasi ini dapat dijadikan sebagai tempat teraman dalam proses download aplikasi di Android. Berikut fitur yang bisa Anda dapatkan dari apk Google Play Store antara lain:

1. Melihat Review Aplikasi Yang Ada Di Google Play Store

Fitur ini berguna agar Anda dapat melihat apakah aplikasi tersebut layak untuk diinstal. Namun, ada banyak ulasan aplikasi. Meskipun ini tidak persis berdasarkan versi terbaru atau peralatan yang sama yang digunakan.

2. Menandai Aplikasi

Terkadang Anda menemukan aplikasi atau game yang menarik untuk ditonton. Namun cukup besar, jadi sayang jika Anda menggunakan kuota internet untuk mengunduhnya.

3. Tidak Menambahkan Icon Aplikasi

Jika Anda termasuk orang yang tidak menyukai ikon aplikasi baru yang muncul di halaman home screen Anda, maka Anda tidak perlu repot-repot menghapusnya. Cara lain untuk melakukannya adalah dengan membuka halaman pengaturan Google Play Store.

4. Mematikan Auto Update

Untuk dapat mematikan update otomatis pada Google Play Store apk, Anda dapat membuka halaman aplikasi di Google Play Store. Yang harus Anda lakukan adalah memilih menu dan pilih Aplikasi dan Game Saya.

5. Melihat Aplikasi yang Pernah Diinstal

Sepanjang riwayat Anda menggunakan ponsel Android, Anda pasti sudah mencoba beberapa aplikasi setelah mencopot pemasangannya. Dan Google menyediakan fitur untuk melihat beberapa aplikasi yang diunduh sebelumnya.

Cara Install

Jika Anda tertarik menggunakan Google Play Store Apk langkah-langkahnya sangat sederhana, berikut caranya:

  • Pertama Anda bisa membuka menu setting atau pengaturan.
  • Setelah itu, cari dan klik Pengaturan tambahan.
  • Selanjutnya, Anda tinggal memilih privasi.
  • Jika sudah, Anda hanya perlu menggeser tombol di sebelah folder tulisan hingga tombol berubah menjadi hijau.
  • Anda dapat mengunduh versi terbaru dari Google Play Store dari tautan di bawah ini
  • Jika sudah, buka pengelola file.
  • Setelah itu, cari file aplikasi yang sesuai yang ingin Anda unduh.
  • Secara otomatis akan muncul popup notifikasi yang menyatakan bahwa proses instalasi akan diblokir karena bukan bagian dari Google Play Store.
  • Anda dapat memberikan izin dan klik OK.
  • Sebuah pop-up akan muncul setelah beberapa saat mengatakan jika Anda yakin untuk menginstal aplikasi pada perangkat Anda.
  • Kemudian klik tombol Berikutnya.
  • Sebuah pesan akan muncul memberitahu Anda bahwa aplikasi telah berhasil diinstal pada perangkat.
  • Jika Anda memilikinya, Anda dapat menggunakan Google Play Store bawaan Android seperti biasa.

Baca juga : WPS Office premium apk

Demikianlah informasi yang dapat admin sampaikan mengenai Download Google Play Store Apk Versi Terbaru 2022. Semoga informasi di atas bermanfaat sekian dan terima kasih sudah berkunjung.



Source link

Leave a Comment