Doni Salmanan, dari Kuli Bangunan hingga Jadi Crazy Rich Bandung

76 View

bisnisnet.com– Hallo sobat semua kali ini admin akan membahas Crazy Rich yang sedang populer,Siapa tak kenal Doni Salmanan? Namanya belakangan viral setelah dia memberikan donasi senilai Rp1 miliar kepada Konten Kreator, Reza Arap Oktovian. Nilai bisnis Doni Salmanan pun selangit sehingga layak dijuluki Crazy Rich sehingga dia bisa menyumbangkan uang ketika Reza sedang melakukan streaming game Ragnarok X di Youtube. 

Kisah hidup Doni Salmanan juga mengundang simpati mengingat dirinya pernah menjadi tukang parkir di Kota Bandung sebelum internet dan trading saham mengubah hidupnya.

Saat PPKM tahun lalu pun Doni Samanan pernah viral karena diketahui membagikan sejumlah uang kepada pengemudi ojek online di jalanan Kota Kembang. Lalu apa saja bisnis Doni Salmanan yang bisa membuatnya begitu tajir? Berikut ulasannya. 

1. Ads Youtube

Bisnis Doni Salmanan yang pertama adalah mengelola situs Youtube. Bisnis ini terbilang menjanjikan setelah kanal tersebut mendapatkan ad sense.

Doni Salmanan diketahui memiliki dua akun Youtube yakni Doni Salmanan dan King Salmanan. Keduanya membahas aktivitas Doni dari dua sisi yang berbeda. Walau demikian, keduanya sama-sama memiliki subscriber di atas satu juta pengikut. 

Akun Doni Salmanan diketahui menunjukkan aktivitas keseharian Doni dan hobinya di bidang otomotif. Doni yang bagi-bagi uang kepada pengemudi ojol pun diunggah lewat akun ini. Di samping itu ada juga aktivitas keluarga Doni yang baru saja menikahi pujaan hatinya. Akun satu lagi yakni King Salmanan membahas aktivitas Doni dalam melakukan trading online. Di sana dia biasa membagikan tips agar sukses bermain saham. 

2. Trading Saham

Trading saham adalah lini bisnis Doni Salmanan yang diketahui menghasilkan pundi-pundi rupiah paling besar. Lewat aktivitas ini, Doni juga berhasil memperoleh penghasilan lebih tinggi daripada tukang parkir.

Trading dimulai Doni setelah mempelajarinya dari internet dengan modal Rp200.000. Beberapa instrumen trading pernah dia mainkan seperti cryptocurrency, saham, dan forex.

Kesimpulan

Kisah hidup Doni Salmanan juga mengundang simpati mengingat dirinya pernah menjadi tukang parkir di Kota Bandung sebelum internet dan trading saham mengubah hidupnya.

Penutup

Sekian pembahasan hari ini yang admin jelaskan ,Semoga apa yang admin jelaskan dapat di mengerti oleh sobat semua, Semoga bermanfaat, Sekian dan terimakasih.

Gallery for Doni Salmanan, dari Kuli Bangunan hingga Jadi Crazy Rich Bandung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *