Cerita Si Kembar Top Model Asia Catwalk di Citayam Fashion Week


bisnisnet.com – Viral Catwalk di Citayam Fashion Week Cerita Si Kembar Top Model Asia,Citayam Fashion Week belakangan ini menjadi viral dan ramai diperbincangkan. Sebutan itu diberikan kepada anak muda yang suka nongkrong di kawasan stasiun BNI City, Sudirman, Jakarta.

Saking viralnya, model kembar yang keluar dari Asia’s Next Top Model, Valerie dan Veronika pun tampak penasaran dan mengikuti catwalk di Citayam Fashion Week. Video keduanya berjalan di atas catwalk kemudian diunggah ke akun Instagram dan menjadi sensasi di dunia maya.

Saat berbincang dengan Wolipop melalui Whatsapp pada Selasa (19/7/22), Valerie juga menceritakan bagaimana dirinya bisa tampil di catwalk Citayam Fashion Week. Valerie mengaku awalnya karena dia dan kembarannya memiliki konten yang dianggap pas untuk dibuat di sana.

Saat berbincang dengan Wolipop melalui Whatsapp pada Selasa (19/7/22), Valerie juga menceritakan bagaimana dirinya bisa tampil di catwalk Citayam Fashion Week. Valerie mengaku awalnya karena dia dan kembarannya memiliki konten yang dianggap layak untuk dibuat di sana.

Valerie mengatakan bahwa awalnya dia dan kembarannya tidak cepat catwalk di zebra cross utama di sana. Sebelumnya, Valerie telah mencari individu yang perlu diuji untuk catwalk bersamanya. Namun setelah melihat keseruan orang-orang yang berjalan di atas catwalk di zebra cross utama di sana, Valerie dan Veronika memilih untuk bergabung saja.

Valerie dan Veronika memilih tampil sederhana dengan mengenakan kemeja dan celana jeans karena mereka juga melihat banyak anak muda di sana yang tampak identik. Untuk alas kaki, Valerie memilih memakai sneakers agar gayanya lebih street style.

Menanggapi viralnya Citayam Fashion Week, Valerie mengaku mendukung kegiatan tersebut karena memiliki banyak sisi positif. Berjalan-jalan di catwalk di Citayam Fashon Week sendiri merupakan bentuk dukungan bagi Valerie dan Veronika.


Post Views:



Source link

Leave a Comment