Cara Mengubah Kuota TikTok Menjadi Kuota Reguler Tri

bisnisnet.com – Hallo sobat kembali lagi bersama admin ini, diaman admin inilah yang akan selalu memberikan informasi-informasi yang kini telah adanya tentang sebuah Cara Mengubah Kuota TikTok Menjadi Kuota Reguler Tri.

Perlu kalian ketahui tentang sebuah informasi ini yang berkaitan dengan judul di atas, bahwa kini memang saja informasi tersebut belum banyak orang atau juga warganet yang mengetahui informasi ini sebenarnya.

Mengenai tentang sebuah kuota, memang ini tidak pernah habisnya pada era digital yang sudah termasuk dengan kuota tiktok yang sudah diberikan oleh pihak provider contohnya smartfren.

Dan juga masih banyak seperti thereem indosat, telkomsel, xl, dan juga masih banyak yang lain-lainnya, nah mungkin beberapa operator seluler di indonesia sudah menyediakan yang disebut pembagian kuota.

Contohnya saja kuota tiktok ini yang sudah terpisah dengan kuota reguler, yang kini cuman bisa dilakukan untuk membukan aplikasi tiktok saja.

Hal-hal ini juga tidak mengenakan sekali saja, jika kalian mendapatkan kuota utama sudah habis, maka kalian juga akan segera mencari sebuah cara agar kuota tersebt dapat lagi.

Nah berikut ini admin akan mencoba memberikan sebuah informasi yang sebenarnya tentang cara merubah kuota tiktok menjadi sebuah kuota reguler tri.

Tetapi sebelum admin menyajikan informasi tersebut, maka sebaiknya kalian harus benar-benar menyimak artikel atau juga informasi ini dengan sangat baik.

Supaya kalian semua tidak salah paham dengan informasi yang akan admin sajikan kepada kalian di berikut ini, tentunya admin akan menyajikannya dengan sangat benar.

Mengubah Kuota TikTok Menjadi Kuota Reguler

Nah diberikut ini admin akan mencoba tentang beberapa cara untuk Mengubah Kuota TikTok Menjadi Kuota Reguler yang sangat simpel dan yang paling mudah.

Perlu kalian ketahui tentang beberapa cara Mengubah Kuota TikTok Menjadi Kuota Reguler ini, bahwa ada seswatu yang harus kalian lakukan dalam menjalankan informasi ini.

Nah maka dari itu, sebaiknya kalian harus benar-benar dalam menyimak artikel yang akan admin sajikan ini, karena admin akan menyajikannya dengan semaksimal mungkin.

Biklah admin akan segera memberikan informasinya yang mengenai Mengubah Kuota TikTok Menjadi Kuota Reguler ini, karena tentunya juga kalian pastinya kini sedang membutuhkannya.Pertama pastikan kamu untuk mendownload aplikasi Psiphone Pro di google atau layanan google play store.

  • Pertama kalian Pasang pada ponsel kalian sendiri dan juga install.
  • Lalu kalian klik saja pada bagian menu Options .
  • Lalu kalian tinggal perlu centang pada menu Tunnel Whole Devicedan Disable Timeouts For Slow Network.
  • Pastikan juga kalian untuk memilih select region, kalian hanya saja pada bagian Best Performance, yang tentunya memiliki peforma jaringan yang paling lebih baik.
  • Klik juga menu More Options.
  • Selanjutnya kalian hanya perlu centang pada bagian Connect Through an HTTP Proxy.
  • Kemudian kalian harus isi dengan header seuai dengan provider yang akan kalian pakai teman-teman semuanya.
  • Beri centang  di bagian Connect through an HTTP Proxy.
  • Klik juga tombol kembali dan klik Start.
  • Nah kalian hanya perlu Tunggulah icon aplikasi Pgiphone Pro menjadi warna biru.

Nah pastinya juga kini kalian sudah mengetahui informasi yang mengenai tentang sebuah Mengubah Kuota TikTok Menjadi Kuota Reguler tersebut.

Dan kini pastinya kalian sudah mengetahui informasi ini dengan sangan pasti, dan kalian juga tidak perlu mencari informasi ini kemana-mana lagi.

Penutup

Nah, mungkin kami sebagai admin hanya bisa memberikan sebuah informasi-informasi yang telah mengenai tentang adanya Cara Mengubah Kuota TikTok Menjadi Kuota Reguler Tri tersebut.

Dan semoga kini kalian semua bisa melihat informasi yang sudah admin tadi sajikan dengan sangat benar, supaya kalian tidak salah paham dengan informasi ini.

Leave a Comment