Cara Daftar Bri Mobile Lewat Hp Tanpa Ke Bank

48 View

bisnisnet.com – Hallo sobat kembali lagi bersama admin ini. dimana admin inlah yang akan memberikan sebuah informasi-informasi yang telah mengenai sebuah Cara Daftar Bri Mobile Lewat Hp Tanpa Ke Bank.

Perlu sobat ketahui tentang sebuah informasi yang satu ini, bahwa memang banyak sekali kini orang-orang yang belum mengetahui informasi ini sama sekali.

Mengenai tentang sebuah pt bank rakyat yang disebut bri mempunyai sebuah layanan mobile banking atau m banking. Layanan itu disebut sebuah bri mobile banking atau brimo.

Fasilitas m banking bri ini juga dibuat untuk memanjatkan para nasabahnya dalam sebuah bertransaksi secara online dan juga secara mudah.

Untuk memulai bri mobile, sobat tidak perlu pusing-pusing lagi untuk datang kekantor cabang atau juga yang disebiut ATM bri, jika sobat ingin memlakukan transaksi dalam keuangan.

Nah tentunya sobat semua ingin tau bagai mana caranya daftar mobile banking bri untuk sobat mempermudah layanan perbankan.

Berikut ini juga admin nakan menyajikan sebuah cara bagai mana jika sobat semua ingin menggunakan Cara Daftar Bri Mobile Lewat Hp.

Cara Daftar M Banking BRI

Nah mungkin sobat semua akan mengetahui bagai mana cara daftar m banking bri dengan mudah dan juga dengan simpel. Beriky ini admin akan menyajikannya.

Tetapi sebelum admin menyajikannya, sebaiknya sobat semua menyimak artikel ini dengan baik. Supaya sobat semua tidak salah paham dengan informasi ini.

Yang paliang pertama sobat harus mempunyai rekening tabungan bri, maka sobat juga harus kinjungi dulu atm terdekat yang sudah oernah sobat kunjungi.

Maka sobat harus memasukan dulu kartu debit bri ke mesin atm, lalu sobat tinggal memasukan PIN ATM sobat klik menu transkasi lain.

Sobat juga harus pilih menu lain klik menu registrasi, pilih menu mobile banking, maskukan sebuah nomor hp sobat yang masih aktif.

Lalu stelah itu sobat masukan pin banking yang ingin sobat buat, lalu akan keluar sturk dari mesin atm sebagai tanda pendaftaran m banking bri sobat telah selesai.

Yang paling terakhir, sobat harus mendatangi customer service di kantor cabang bri untuk melakukan konfirmasi pendaptaran.

Nah pastinya sobat semua sudah mengetahui bagai mana mudahnya Cara Daftar M Banking BRI ini. Semoga sobat yang ingin menjalankanya kini sobat bisa melakuakn dengan sangat mudah.

Nah admin juga akan memperdalam lagi informasi ini, tentunya dengan sangat mudah dan supaya sobat semua bisa melihatnya dengan gampang dan juga dengan simpel.

Cara Aktivasi M Banking BRI

Berikut ini admin akan menyajikan sebuah informasi yang mengenai tentang adanya sebuah Cara Aktivasi M Banking BRI ini dengan sangat mudah.

Yang paling pertama harus sobat lakukan adalah pertama unduh aplikasi brimo di playstore, setelah itu pastikan sobat harus mengunduh aplikasi ini dengan secara resmi dari bank bri indonesia.

Lalu sobat tinggal menginstall brimo sesuai petunjuk yang sudah berlaku, dan sobat juga harus metujui beberapa syarat pemasangan aplikasi sesuai yang sobat diminta.

Jika aplikasi yang sobat sudah terinstall, sobat bisa membukanya samapai halaman paling depan, nah pada halaman tersebut ada sebuah tampilan login untuk pengguna.

Jika lama dan pendaftaran akun baru untuk pengguna yang memang belum mempunyai akun, sobat juga akan mendaftar layanan i-banking untuk sipertama kalinya.

Maka jika sobat seudah selesai, klik daftar sekarang isikan data dari yang diminat yaitu nama lengkap, email aktif, tanggal kelahiran, nomor hp, dan juga jenis kelamin.

Dan juga sobat jangan lupa untuk centang kotak persetujuan syarat dan ketentuan pada bagian yang bawah biodata, lalu klik LANJUT, langkah selanjutnya adalah membuat pasword.

Nah jika sobat membuat pasword klik LANJUTKAN, sobat tinggal menunggu beberapa saat sampai nomor ponsel sobat mendapatkan sebuah SMS dari bri yang berisi kode OTP.

Supaya SMS bisa dapat masuk ke nomor hp sobat, tetapi sobat juga harus mempunyai sebuah pulsa yang cukup, masukan kode OTP yang sudah sobat dapatkan ke brimo.

Kemudian sobat tinggal mengklik LANJUTKAN, jika pendaftaran berhasil, maka sobat akan langsung diarahkan untuk memulai login dengan baru yang sudah sobat buat.

Jika sudah berhasil login, maka sobat akan masuk ke ahalaman beranda yaitu aplikasi brimo, nah pada halaman ini ada sebuah informasi menu seputar tarik tunai tanpa perlu ke ATM, pembayaran, pembelian, transfer, dan juga pengajuan sebuah kredit via online.

Nah bagai mana informasi yang sudah admin sajikan ini, tentunya sobat semua sudah pada paham dengan informasi yang sudah admin sajikan ini.

Penutup

Mungkin kami sebagai admin hanya bisa memberikan sebuah informasi-informasinya saja yang mengenai tentang adanya Cara Daftar Bri Mobile Lewat Hp Tanpa Ke Bank ini.

Dan semoga dengan adanya informasi yang sudah admin sajikan ini, kini yang tadinya sobat semua susah mencari informasi ini, kini sobat bisa mendapatkan informasi ini dengan sangat mudah.



Gallery for Cara Daftar Bri Mobile Lewat Hp Tanpa Ke Bank

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *