Bisnis Online Tanpa Modal Terbaru

65 View

bisnis.com – Salah satu alasan yang membuat orang malas bisnis adalah jumlah modal yang harus disiapkan. Bahkan bisnis adalah aktivitas dari manfaat sendiri dan kesempatan besar. Untungnya, sekarang tersedia di internet sehingga Anda dapat memulai bisnis online bahkan tanpa modal. Anda hanya perlu kreativitas, komputer dan tentu saja jaringan internet. Mudah bukan? Apakah Anda masih bingung jenis bisnis online apa yang akan Anda coba? Berikut adalah beberapa jenis bisnis online bahwa anda dapat membuat referensi.

Daftar isi
1 Youtubers
2 Dropshipper
3 Admin Media Sosial
4 Menawarkan Pelayanan Sesuai Hobi

YouTuber

Anda akan sering menonton video di YouTube bukan? YouTube adalah salah satu media sosial dalam bentuk video. Dengan membuat video kemudian mengunggahnya di YouTube, Anda dapat mendapatkan pendapatan. Bahkan pendapatan dari YouTube tidak bisa dieja sedikit jadi tidak heran sekarang banyak bermunculan dari Youtube, mulai dari infants ke orang tua.

Modal yang Anda butuhkan untuk mempersiapkan adalah laptop, kamera atau ponsel telepon dan jaringan internet. Jangan lupa juga mempersiapkan ide kreatif untuk membuat konten. Triknya, pertama kau harus membuat akun. Untuk mendaftar juga secara gratis. Kedua, buat konten video akan diunggah. Ingat, membuat konten yang baik dan menarik. Kemudian upload video melalui akun yang telah Anda buat.

Hal yang Anda butuhkan :

Percaya diri.
Kreatif.
Memiliki kemampuan untuk mengedit.
Setelah video dibuat, Anda harus mendaftar account anda untuk monetisasi. Monetisasi adalah video yang kau buat nanti bisa dimasukkan iklan sehingga ketika orang-orang mengklik atau menonton iklan di videomu, kau akan mendapatkan uang. Semakin banyak orang yang melihat semakin banyak pendapatan yang kau dapatkan.

Dropshipper

Jika kau sering belanja online, pasti tidak akrab dengan istilah dropship. Dropship adalah jenis bisnis di mana Anda dapat menjual barang-barang Anda atas nama Anda tetapi barang disampaikan oleh pihak lain (pemasok). Dari bisnis online, kau dapat untung dari harga yang kau simpan sendiri. Tentu saja harga yang Anda tetapkan harus jumlah yang lebih tinggi dari harga asli.

Sekarang, kamu juga akan difasilitasi dengan jumlah e-commerce. Produk bermarkas di semua sosial media dan E-commerce, maka pelanggan akan datang kepada anda. Selain itu, Anda juga perlu berpikir tentang persediaan karena saham yang diadakan oleh pemasok. Dengan demikian, Anda juga menyimpan biaya Gudang, Sewa, kontrol dan sebagainya. Tidak heran jika jenis bisnis online banyak permintaan.

Cukup lakukan di bawah :

Temukan barang yang akan terjual.
Buat akun di penjualan website.
Buat akun media sosial.
Promosikan produk yang Anda jual.
Admin Media Sosial

Pernah berpikir ada pekerjaan menjadi admin media sosial? Anda dapat mencoba untuk menjadi admin dari media sosial. Kau hanya perlu membuat ide untuk mengisi konten yang menarik. Pekerjaan ini cukup baru dalam beberapa tahun, tapi banyak yang membutuhkannya. Terutama sekarang banyak akun media sosial untuk dijual.

The things you will do :

Membuat konten menarik.
Tingkatkan jumlah pengikut atau sukanya.
Berinteraksi dengan pengikut.
Menawarkan Pelayanan Sesuai Hobi.

Memiliki keterampilan atau hobi di lapangan? Anda juga dapat menjual keterampilan dan hobi anda untuk mendapatkan pendapatan. Menawarkan jasa Anda melalui media sosial. Kau tak perlu takut atau malu menjual jasamu. Kesempatan yang sangat besar karena banyak orang sekarang mencari kebutuhan mereka melalui media sosial termasuk layanan.

Setiap kemampuan yang kau miliki, cobalah untuk memulainya. Beberapa contoh layanan sekarang secara luas ditawarkan seperti pekerja lepas, pelayanan konsultasi, misalnya, konsultan SEO, desain, pajak dan layanan fotografi lainnya, penerjemah, penulis dan banyak lagi. Pendapatan dari layanan juga menguntungkan. Selain itu, dalam pekerjaan Anda juga akan merasa bahagia tanpa beban karena itu sesuai dengan hobi atau keahlian.

Setelah memutuskan untuk memulai bisnis online tanpa modal, Anda juga perlu manajemen keuangan dari hak. Dengan manajemen keuangan, kau akan dengan mudah mengetahui perkembangan kinerja bisnismu. Untuk membantu Anda menghitung dan mengelola keuangan Anda, Anda dapat menggunakan bantuan jurnal perangkat lunak akuntansi.

Jurnal adalah perangkat lunak akunting online yang dapat membantu Anda mengatur keuangan bisnis, mulai dari melihat laba dan rekening rugi, uang mengembang dan outflows, pendapatan bisnis dan biaya, dan banyak lagi. Jadi secara otomatis membantu proses pembukuan cepat dan mudah. Untuk informasi lebih lanjut tentang Jurnal, silakan klik di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *