Virall!! Mahasiswi UIN Suska Akui Bercumbu dengan Pacar saat Kuliah Online Ini Pasrah Diberi Sanksi

Bisnisnet.com-Hallo sobat semua kali ini admin akan membahas yang sedang viral saat ini tentang mahasiswi UIN yang bercumbu saat kuliah online,info lebih jelasnya yukk simak penjelasannya.

Mahasiswi UIN Fakultas Tarbiyah Universitas Islam Negeri Suska Riau diduga melakukan tindakan tak senonoh saat zoom meeting kuliah perdana.

Foto dan video mahasiswi bercumbu ini viral dan tersebar liar di media sosial.

Pihak fakultas kini menunggu hasil rapat kode etik atas perbuatan tersebut. Hingga sekarang, netizen masih membicarakan video yang tersebar berantai tersebut.

Dalam video tersebut nampak jelas bagaimana mahasiswi semester dua ini bercumbu dengan seorang pria, diduga kekasihnya.

Nampak pula lokasinya seperti dalam sebuah ruangan. Si perempuan rebahan sembari tersenyum senyum. Sementara sang pria terlihat menggoda dan mencumbuinya.

Kedua insan lain jenis ini juga tak sungkan berciuman di depan kamera yang sedang on.

“Kami meminta maaf atas video dan foto yang viral dan beredar luas,” terang Dekan Fakultas Tarbiyah Kadar Yusuf.

Pihaknya sudah mengklarifikasi dan memanggil mahasiswi tersebut dan mengakuinya.

Untuk proses dan tindakan yang diambil, pihak universitas dan dekan akan menunggu hasil rapat.

Mahasiswi semester 2 UIN Suska Riau itu bahkan mengaku akun WhatsApp dan email miliknya pernah dibajak orang lain.

“Bahwa itu bukanlah saya. Pernah waktu itu WA saya terbajak oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Bahkan akun e-mail saya terbajak oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Saya tidak tahu sama sekali tentang foto ini. Saya tahu diberitahukan teman saya dan saya melihat itu kaget dengan foto-foto itu,” jelas dia.

“Waktu itu saya di Kampar perbatasan Pekanbaru. Saya berada di tempat kawan saya, saya memanggil orang tuanya mamak. Teman saya perempuan namanya Dian. Di rumah hanya ada saya, Dian, dan orangtuanya saja. Laki-laki tidak ada sama sekali,” sambungnya.

Dalam video tersebut, ia juga menyampaikan permohonan maaf lantaran telah membuat kegaduhan di tengah masyarakat.

Kesimpulan

Pihak fakultas kini menunggu hasil rapat kode etik atas perbuatan tersebut. Hingga sekarang, netizen masih membicarakan video yang tersebar berantai tersebut.

Penutup

Mungkin hanya sampai disini yang dapat admin sampaikan pada kesempatan kali ini,Semoga sobat semua dapat mengerti apa yang saya jelaskan,semoga bermanfaat sekian dan terimakasih.

Leave a Comment