Asnawi Mangkualam Dapat Julukan Park Ji Sung Versi Indonesia dari Netizen Korea Selatan, Banjir Pujian

62 View

bisnisnet.com-Hallo sobat semua,Nama Asnawi Mangkualam belakangan banyak dibicarakan di media sosial.Pujian pada Asnawi Mangkualam seolah tak pernah berhenti dari berbagai pihak.

Bahkan netizen Korea Selatan memberikan pujian pada Asnawi Mangkualam saat pria ini makin di Ansan Greeners.Asnawi Mangkualam menjadi sorotan publik semenjak aksinya di Semifinal Piala AFF 2021 pada 25 Desember 2021.

Inilah profil dan pujian untuk Asnawi seperti dikutip dari Rembang Bicara dalam artikel berjudul Dapat Julukan Park Ji Sung dari Indonesia, Asnawi Mangkualam Banjir Pujian dari Netizen Korea Selatan

Asnawi lahir di Makassar pada 4 Oktober 1999. Tahun ini Asnawi sudah berusia 22 tahun dengan karir sepak bola yang cemerlang.

Asnawi Mangkualam Bahar adalah pesepakbola profesional Indonesia yang saat ini bermain untuk klub dari divisi K League 2, Ansan Greeners dan tim nasional sepak bola Indonesia sebagai bek kanan dan gelandang bertahan.

Selain lihai di posisi bek sayap kanan, Asnawi juga mahir di posisi gelandang bertahan. Bahkan, di klubnya saat ini Ansaan Greeners Asnawi kerap di pasang di posisi winger kanan.

Ternyata nama Asnawi Mangkualam banyak mencuri perhatian netizen Korea Selatan.

Video-video Asnawi saat bermain bersama Ansan Greeners yang tersebar di internet pun banyak mendapat pujian dari warganet Korea Selatan. Bahkan Asnawi Mangkualam dujuluki sebagai Park Ji Sung-nya Indonesia.

Seperti kita ketahui bersama, Park Ji Sung adalah seorang mantan pemain sepak bola asal Korea Selatan yang bermain sebagai gelandang dan kini menjadi perwakilan global bagi klub Manchester United.

Namanya pun banyak di kenal hampir diseluruh dunia bagi para pecinta sepak bola.

Melekatnya julukan tersebut pada Asnawi Mangkualam, tentu merupakan kebanggaan tersendiri.

Berikut beberapa komenter netizen Korea Selatan yang memuji permainan Asnawi Mangkualam.

“Kalau ada pemain yang bekerja keras seperti itu kita tidak pilihan selain bersorak dan berharap yang terbaik.”

“Saat Park Ji Sung bermain aktif di Inggris, mungkin perasaan orang-orang Inggris sama seperti yang kita rasakan sekarang.”

“Cuma dengan melihat komentar-komentar disini aku bisa merasa seberapa besar perhatian dan harapan rakyat Indonesia, semoga tambah sukses.”

“Dialah yang terbaik wkwk, kirim tepuk tangan untuk Asnawi.”

Demikian beberapa komentar dari netizen Korea Selatan yang terlihat memuji Asnawi Mangkualam saat bermain 

Kesimpulan

Asnawi mangkualam adalah seorang pesepak bola timnas indonesia yang viral karena banyak netizen korea selatan yang memberikan komentar terhadap Asnawi mangkualam.

Penutup

Sekian yang admin dapat sampaikan pada kesempatan kali ini ,semoga sobat semua dapat mengerti yang apa saya jelaskan, Semoga bermanfaat sekian dan terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *