Aplikasi Jual Foto Cara Jual Foto Di Nft

145 View

bisnisnet.com – Hallo sobat kembali lagi bersama admin ini, dimana bahwa admin inilah yang akan selalu memberikan sebuah informasi-informasi yang kini telah adanya tentang sebuah Aplikasi Jual Foto Cara Jual Foto Di Nft.

Nah perlu anda ketahui tentang informasi kali ini, bahwa informasi tersbeut yang berkaitan dengan judul diatas ini memang belum banyak orang-orang dan juga warganet yang mengetahui informasi ini sebenarnya,

Belakangan-belankangan ini, viralnya seorang pemuda yang sudah menjual foto selfie milik pribadinya di sebuah Nft sehingga sudah mencapai miliyaran rupiah, lantas apa sih nama aplikasi yang bisa mendapatkan uang miliyaran rupiah tersebut.

Nah adanya seorang pemuda yang diketahui dengan namanya yaitu ghozali, ternyata sudah berhasil menjual foto selfinya dalam sebuah bentuk Nft yang kini sudah mencapai 9 miliyar rupiah.

Panatas saja seorang pemuda tersebut, kini sudah menjadi sorotan bagi warganet, karena kemungkinan saja dengan menggunakannya Nft tersebut bisa menghasilkan 9 miliyar rupiah.

Dengan memasukinya metaverse, atau yang disebut Nft, ternyata merupakan sebuah tren baru yang saat ini juga, dalam memasukinya anda juga bisa menjual yang berbagai hal digital misalnya karya artistik, sampai juga lokasi digitalnya.

Denagn viralnya ghozali everyday, kemudian datangnya dengan menginsfirasikan berbagai sebuah kalangan untuk menjualnya karya digital dal sebuah bentuk no-fungible token tersebut.

Lantas pasti anda semua belum mengetahui bagai mana cara menjualnya dengan sangat pasti, nah baiklah kami sebagai admin akan segera memberikan cara bagai mana menjualnya dengan sangat gampang.

Seperti Apakah Nft Tersebut

Nft tersebut merupakan sebuah salah satunya aset digital dalam sebuah mata uang dari kripto, nah Nft ini juga bisa digunakan sebagai bukti kepemilikan barang yang bisa dibel dengan menggunakan mata uang kripto.

Di dalam sebuah barang yang bisa ditransaksikan dalam bentuk Nft ini, pada dasarnya ini juga merupakan karya seni, misalnya video klip, musik, dan juga masik ada banyak beragam yang lainnya.

Nah Nft ini juga tidak hanya untuk kalangan yang tertentu saja, dalam siapapun yang sudah bertransaksi dalam Nft, tak terkecuali anda, Nah anda juga bisa dapat menjualnya atau juga bisa membelinya Nft dengan melalui platfrom tersebut.

Aplikasi Cara Membuat Nft

Nah Nft juga merupakan sebuah aset digital yang seperti biasanya dengan berupa bentuk foto, video, gif, dan juga karya seni digitalnya, Didalam sebuah Nft anda juga bisa menjual atau juga membelinya karya-karya tersebut.

Buat anda semua yang memang akan membuat karya anda sendiri, ini juga bisa dijual dengan sebagai Nft, nah anda juga bisa langsnung membuat karya menggunakannya aplikasi software dari sebuah jenis Nft.

Contohnya, apa bila anda semua ingin segera menjual karya vektor atau juga foto, anda juga bisa melakukannya dengan pengeditan karya misalnya seperti corel draw, photoshop,  PicsArt atau aplikasi edit yang lainnya.

Nah jadi pada intinya, yang disebut dengan aplikasi cara membuat Nft tersebut, bisa anda pilih dengan berdasarkan jenis Nft yang akan anda nantinya di jual, jika semakin menarik karya anda, maka akan juga dilirik oleh banyak orang.

Cara Jual Foto Di Nft Dengan Secara Geratis

Nah seperti yang sudah anda ketahui sebelumnya, maka anda semua ingin segera mengetahuinya bagai mana Cara Jual Foto Di Nft Dengan Secara Geratis dengan sangat mudah dan juga dengan sangat benar.

Maka dari itu, sebaiknya anda semua harus benar-benar menyimak artikel atau juga informasi yang akan admin sajikan diberikut ini, karena jikan anda tidak menyimaknya, maka anda akan salah paham dengan informasi ini.

  • Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah, pastikan Anda telah memiliki akun MetaMask atau wallet lainnya yang dapat menampung ETH
  • Kemudian anda hanya perlu buka situs lalu klik Create
  • Pilih wallet yang akan Anda gunakan untuk menampung hasil penjualan NFT
  • Setelah itu, masukan NFT yang akan Anda jual (foto, video, audio atau karya 3D)
  • Masukkan nama, deskripsi, supply dan berbagai macam informasi lainnya yang diperlukan
  • Nah pada bagian Blockchain, ubah Etherium menjadi Polygon
  • Setelah itu, klik Create.
  • Klik tombol Sell untuk menjualnya, lalu atur harga dalam bentuk ETH dan jangka waktu penjualan dilakukan
  • Terakhir, klik Complete Listing

Nah bagai mana, pastinya kini anda semua sudah mengetahui informasi ini dengan sangat jelas, dan anda juga tidak perlu mencarinya informasi ini kemana-mana lagi.

Penutup

Nah mungkin kami sebagai admin hanya bisa memberikan sebuah informasi-informasinya tentang adanya sebuah Aplikasi Jual Foto Cara Jual Foto Di Nft tersebut.

Dan semoga dengan adanya informasi yang sudah admin sajikan tadi, kini anda semua bisa menghunakan informasi tersebut dengan sangat bermanfaat.

Gallery for Aplikasi Jual Foto Cara Jual Foto Di Nft

Leave a Reply

Your email address will not be published.