3 Drama Korea Yoo Yeon-seok selain Hospital Playlist Ke 2

151 View

Bisnisnet.com– Hallo sobat semua Selain Hospital Playlist, penampilan Yoo Yeon-seok pada drama Korea lain enggak kalah memesona. Drama Korea di bawah ini membuatnya makin bersinar di panggung penghargaan Yukk simka penjelasan berikut:.


Menyambut musim panas, Hospital Playlist 2 jadi salah satu drakor yang ditunggu-tunggu. Bahkan, episode perdananya berhasil cetak rating tembus pada angka 10%. Salah satu adegan yang bikin penonton antusias adalah kelanjutan kisah cinta pasangan Winter Garden, yakni dr. Ahn Jeong-won (Yoo Yeon-seok) dan Jang Gyeo-ul (Shin Hyun-bin).

Hospital Playlist 2 menjadi serial comeback Yeon-seok pada 2021. Sebelum tampil di Hospital Playlist, berbagai serial drama telah dibintangi oleh aktor yang dikenal mirip Sehun EXO ini.

Nah, buat kamu yang pengen lihat aksi Yoo Yeon-seok lainnya selain di Hospital Playlist, berikut ini bakal Di jelasin Tiga drama Korea rekomendasi yang dibintanginya. Yuk, simak!

1. Gu Family Book (2013)

Gu Family Book berkisah tentang kehidupan siluman gumiho yang jatuh cinta dengan manusia. Mereka pun akhirnya melahirkan seorang anak setengah manusia dan gumiho bernama Choi Kang-chi (Lee Seung-Gi). Dalam kisah Choi Kang-chi, dia diceritakan memiliki cinta pertama bernama Park Chung-jo (Lee Yu-bi).

Nah, Yoo Yeon-seok berperan sebagai kakak-nya Chung-jo bernama Park Tae-seo. Sayangnya, hubungan Tae-seo dengan Kang-chi enggak berjalan dengan baik karena Tae-seo telah dicuci otaknya dan mempercayai bahwa Kang-chi menjadi penyebab kematian ayahnya. Selain beradu akting dengan aktor Lee Seung-gi, ada aktris Bae Suzy juga yang menjadi lawan mainnya dalam drama kolosal ini.

2. Warm and Cozy (2015)

Drama Korea romantis ini mengisahkan kehidupan seorang cowok dan cewek yang pindah ke Pulau Jeju karena menghindari kehidupan kota yang keras dan keinginan memulai kehidupan baru. Yoo Yeon-seok berperan sebagai Baek Gun-woo, anak chaebol yang memiliki cita-cita sebagai koki. Sayangnya, Gun-woo enggak pernah serius bekerja dan seenaknya sendiri.

Namun, pola pikirnya berubah saat dia bertemu Lee Jung-joo (Kang So-ra), seorang cewek pekerja keras yang baru saja kehilangan pekerjaan, pacar, dan apartemennya. Dia pun pindah ke Pulau Jeju untuk memulai kehidupan baru. Dari pertemuannya dengan Jung-joo, Gun-woo pun menyadari bahwa selama ini yang dilakukannya salah.

Akhirnya Gun-woo menekuni usaha restorannya dan belajar hidup mandiri jauh dari bayang-bayang kekayaan keluarganya. Lewat aktingnya yang memikat di drama Korea ini, Yeon-seok pun mendapatkan penghargaan “Top 10 Star Award” dari MBC Drama Awards 2015.

3. Dr. Romantic (2016)

Sebelum memerankan karakter dokter bedah di Hospital Playlist, empat tahun lalu aktor berusia 36 tahun ini ternyata sudah pernah meranin karakter yang sama dalam drama Dr. Romantic. Selama masa penayangannya, rating drama ini selalu berhasil meroket.

Bisa dibilang Dr. Romantic merupakan salah satu drama Korea terbaik yang pernah dibintangi Yoo Yeon-seok. Bahkan, berkat drama ini, dia berhasil meraih sederet penghargaan; “Excellent Actor”, “Best Couple” bersama dengan Seo Hyun-jin, dan “Best Kiss” lewat ajang SBS Drama Awards 2016.

Dr. Romantic bercerita tentang Boo Yong-joo, seorang dokter hebat dan jenius yang bekerja di rumah sakit kecil di daerah pelosok. Lalu, dia sempat menghilang dan kemudian hadir dengan nama Guru Kim (Han Suk-kyu). Dia pun menjadi mentor untuk dua dokter muda bernama Kang Dong-joo (Yoo Yeo-seon) dan Yoon Seo-jung (Seo Hyun-jin). Boo Yong-joo mengajari kedua dokter tersebut bagaimana menjadi dokter hebat dan harus berani berintegritas dengan melawan tindakan korupsi yang bisa merugikan pasien.

Kesimpulan

Mungkin hanya ini yang dapat admin sampaikan kepada sobat semua dengan berbagai drama Korea terbaik yang pernah dibintangi oleh Yoo Yeon-seok mulai dari masa debutnya di layar kaca hingga saat ini. Dari berbagai drama yang sudah disebutkan di atas, drama Korea mana yang paling memukau dan jadi kesukaan kalian?

Leave a Reply

Your email address will not be published.